Inilah Tips Merawat Kaos Produksi Konveksi Amanah Garment Agar Selalu Awet    

Kaos yang di produksi oleh jasa konveksi Amanah garment ini. Ternyata hingga saat ini telah menjadi salah satu item busana yang cukup wajib dan dimiliki oleh hampir setiap orang. Selain itu pakaian yang satu ini terbilang lebih fleksibel untuk anda kombinasikan dengan berbagai macam gaya. Akan tetapi saat ini juga banyak produk kaos buatan konveksi ini dipergunakan untuk keperluan lain. Misalnya saja pembuatan pakaian kaos untuk keperluan promosi, kampanye, di jual, komunitas, seragam dll. Jenis bahan yang digunakan untuk bikin kaos sendiri cukup banyak. Dengan penawaran harga yang cukup beragam.

4 Tips Merawat Kaos Produksi Konveksi Amanah Garment Agar Selalu Awet

Peminat pakaian kaos buatan konveksi ini memang cukup banyak. Akan tetapi terkadang ada beberapa orang yang tidak terlalu memperhatikan. Bagaimana cara untuk merawat kaos sehingga menjadi lebih cepat memudar. Selain itu tidak tahan lama jika anda gunakan berulang kali. Maka dari itu melihat hal ini penulis akan membagikan tips – tips merawat kaos diantaranya:

  1. Simak petunjuk pemakaian

Tentu saja hal pertama yang harus anda perhatikan dan penting. Yakni dengan membaca petunjuk pemakaian pada label tshirt. Hal ini dikarenakan setiap pakaian konveksi ini pasti menggunakan bahan material yang beragam. Serta cara yang digunakan untuk perawatan pada kaos ini pun berbeda. Tujuannya sudah pasti agar kaos ini tetap awet.

  1. Jangan menggunakan mesin cuci

Ada beberapa pakaian yang menggunakan mesin cuci untuk menghemat waktu bukan. Akan tetapi sayangnya hal ini perlu anda cermati. Karena memang tidak semua kaos bisa di cuci menggunakan mesin cuci. Jika memang anda menginginkan pakaian kaos anda ini tetap bagus. Maka di sini alangkah baiknya jika anda mencuci dengan teknik manual. Dengan begitu kaos konveksi yang anda cuci ini tidak memudar atau melar.

  1. Pastikan untuk segera mencuci kaos yang terkena noda

Pada saat anda memutuskan untuk melakukan berbagai aktivitas yang ada di luar. Namun terkadang sebagai pengguna kita pun tidak menyadari jika ada noda bukan. Atau debu jalanan yang menempel pada kaos anda. Maka di sini pastikan anda membersihkan kaos dengan menggunakan air atau pembersih. Agar tidak jadi noda yang membandel bukan. Dengan begitu akan lebih memudahkan anda dalam mencuci.

  1. Pastikan anda memisahkan kaos dengan warna dan kotornya

Salah satu cara ini memang penting dan menjadi hal yang wajib anda lakukan. Dimana anda harus pisahkan pakaian kaos berwarna putih dengan kaos terang dan gelap. Hal ini penting untuk anda lakukan guna menghindari warna kaos cepat pudar. Hal ini juga berlaku untuk jenis pakaian yang kotor, atau sedikit noda, dan tidak ada noda. Hal ini memang bertujuan untuk menghindari noda jadi bercampur.

  1. Jangan lupa membalik kaos saat di jemur

Setelah anda membilas, maka jangan lupa pastikan anda menjemur pakaian kaos ini di ruang terbuka.  Karena memang untuk paparan sinar matahari ini langsung akan bikin kaos jadi cepat pudar. Dengan begitu pakaian kesayangan anda ini tidak awet sama sekali.

Selain memperhatikan 5 tips di atas, masih ada tips lain yang dapat anda gunakan. Agar kaos anda ini tetap awet. Seperti setrika langsung saat sudah kering pada saat di jemur. Lalu kemudian atur suhu pada setrika sesuai dengan bahannya. Hal ini membuat kaos tidak mudah rusak.

Close