JENIS BAHAN YANG DIGUNAKAN KONVEKSI KAOS POLO BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Kaos polo memang paling banyak digunakan baik oleh wanita maupun pria. Kaos polo memang bisa digunakan untuk beberapa acara casual maupun formal. Penggunaan kaos polo sangat serasi jika dipasangkan dengan celana jeans atau bahan kain yang akan memberikan kesan eksklusif. Tidak hanya untuk perusahaan, bahkan beberapa partai pun ada yang membuat kaos polo sebagai atribut kampanye. Kaos polo memang sudah sangat populer mulai dari kalangan orang tua sampai anak-anak. Namun kaos polo memiliki ukuran dan juga desain yang berbeda-beda dan sesuai dengan usia mereka. Selain itu beberapa pengusaha kaos distro juga banyak yang memproduksi kaos polo kemudian dijual kembali ke outlet mereka. 

Bahan Lacoste Yang Digunakan Konveksi Kaos Polo

Sudah banyak yang mengetahui bahwa konveksi kaos polo selalu menggunakan bahan lacoste untuk produksi. Sebab bahan ini memiliki tekstur yang mirip dengan kulit jeruk. Karena memiliki pori-pori yang tidak terlalu besar dan juga tembus pandang ketika dipakai. Pori-pori yang ada pada bahan lacoste ini mampu membuat kaos polo tidak merasa panas walaupun saat dikenakan. Hal ini disebabkan pemilihan dari gramasi yang digunakan untuk pembuatan kaos polo menggunakan gramasi 20s. Rajutan dari bahan lacoste ini membentuk segi empat dengan pori-pori yang tidak besar. Sehingga bahan ini cocok jika diberi bordir untuk mencetak desain gambar maupun tulisan. Dengan begitu produksi kaos polo dengan bahan lacoste akan semakin terlihat elegan dan mewah. 

Jika anda ingin memesan kaos polo di konveksi kaos polo dengan bahan lacoste. Makan anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis bahan dari lacoste:

  • Lacoste Cotton Pique

Jenis bahan yang satu ini tentunya memiliki pori-pori pada bagian dalam dan luar kain. Karakteristik dari bahan ini adalah nyaman dan juga adem untuk digunakan sebagai bahan pembuatan kaos polo. untuk segi harga dari bahan ini tentunya lumayan tinggi dibandingkan bahan lacoste yang lainnya.

  • Lacoste Cotton PTC

Bahan yang terbuat dari campuran 50% katun dan $5% viscose ini juga sering digunakan untuk pembuatan kaos polo. Bahan yang memiliki serat lumayan rapat dan kecil dibandingkan bahan yang lainnya. Tekstur dari bahan lacoste cotton ini tentunya sangat lembut dan halus ketika diraba. Konveksi kaos polo juga sering menggunakan bahan ini untuk produksi karena bahan ini akan terasa nyaman ketika digunakan. Selain itu ada banyak campuran bahan katun,  maka membuat bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik. karena bahan ini juga terbuat dari campuran bahan viscose maka tingkat kecerahan warnanya terkesan menarik dan mewah.

  • Lacoste PE 

Untuk anda yang ingin mendapatkan kaos polo dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memilih bahan lacoste pe ini untuk solusi anda. Namun karena bahan ini terbuat dari bahan yang sintetis pe, hal ini membuat bahan tidak bisa menyerap keringat dengan baik. Dan karakteristik dari bahan ini cenderung panas ketika dipakai. Namun pori-pori yang dimiliki bahan ini tentunya sama dengan dua jenis lacoste yang ada diatas. 

Demikian beberapa bahan lacoste yang sering digunakan untuk pembuatan kaos polo. konveksi kaos polo juga menyedikan pelayanan dengan harga murah menggunakan bahan lacoste pe yang mungkin sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk anda yang sedang mencari tempat pembuatan kaos polo anda bisa bekerja sama dengan konveksikaospolo.com.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close